3 Ras Kucing Yang Paling Populer di Indonesia

Ras kucing - Jika Anda penggemar kucing, Anda mungkin tahu kucing jenis apa yang biasanya dipelihara? Namun ternyata, tidak semua orang ada di Indonesia.

Ras Kucing
Sumber: brilio.net
Mungkin jika itu Persia atau Angora, tampaknya umumnya diawetkan di Indonesia. Jika tidak baik, dikumpulkan oleh Kucing Pedia dari berbagai sumber pada hari Rabu (23 Desember), Anda akan menemukan di bawah lusinan ras kucing lucu dan ramah di dunia yang dapat menjadi pilihan Anda untuk memelihara kucing.

Meskipun, meskipun Anda tidak suka kucing, Anda juga harus menambahkan informasi tentang jenis kucing ini. Baca
 

1. Persia


Tak bisa dipungkiri bahwa kucing Persia sangat bagus di Indonesia. Kucing ini adalah jenis hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Sifat lembut dan tenang adalah salah satu daya tarik kucing ini. Kucing persia akan menghargai kedekatan dengan mereka yang mereka miliki atau orang yang mereka cintai.

2. Angora


Kucing Angora atau yang disebut Turki Angora adalah jenis kucing paling populer di Indonesia setelah kucing Persia. Nama kucing ini berasal dari daerah asalnya, Ankara, Turki, yang banyak disebut Angora pada saat itu. Angora adalah bagian dari jenis kucing berbulu panjang dan eksotis. Anggora adalah kucing lincah dan memiliki tubuh yang kuat. Kucing ini juga dikenal sebagai kucing pintar dan suka bermain dengan pemiliknya atau dengan orang lain.

3. Maine Coon


Kucing Maine Coon adalah kucing dari benua Amerika, lebih khusus dari Maine, di New England. Kucing ini adalah jenis hewan yang sangat ramah. Ini unik, menyenangkan, dan mudah dihubungkan dengan manusia atau hewan lain. Kucing ini akan waspada ketika Anda melempar bola dan kucing ini akan membawanya untuk Anda. Kucing ini juga suka memanjat. Tidak jarang bermain di meja atau di sofa.